Selasa, 03 Januari 2012

Max Growth Premium Rp85.000

DERMAFLEECE MAX GROWTH PREMIUM 14 Days bekerja sangat menakjubkan dalam menumbuhkan dan mempertebal bulu mata.
DERMAFLEECE MAX GROWTH PREMIUM, dilengkapi dengan Glycosaminoglycans :
  • Membantu mempertebal bulu mata
  • Merangsang pertumbuhan bulu mata
  • Melindungi bulu mata agar tidak mudah rontok
  • Memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bulu mata
  • Menutup dan membantu memperbaiki bulu mata terhadap kerusakan dan patah – patah.
  • Melentikkan bulu mata
Cara Pemakaian :
Untuk memanjangkan bulu mata dengan permanen, oleskan pada bulu mata yang bersih siang dan malam hari. Oleskan 3 s/d 5 kali per hari secara perlahan dari pangkal bulu mata ke ujungnya. Terus aplikasikan dengan kuas yg tersedia agar cairan serum MaxGrowth merata di seluruh bulu mata.
Nb: Semakin sering dioles semakin cepat bulu mata yang akan tumbuh. Apabila hendak menggunakan maskara: aplikasikan MaxGrowth terlebih dahulu, tunggu hingga kering kemudian aplikasikan maskara favorit anda.
Rancangan kuas kecil yang unik akan menyentuh tiap helai bulu mata anda! Mempertebal bulu mata kecil yang sulit dicapai (di bagian bawah atau di ujung) sehingga seluruh bulu mata anda bertambah panjang! Perawatan maksimal adalah 3 botol. Tiap botol dapat digunakan untuk 7 hari dan anda akan lihat hasil yang menakjubkan setelah penggunaan 1 botol. Perawatan dapat dihentikan setelah hasil yang diinginkan telah tercapai. Sangat direkomendasikan untuk melakukan perawatan setiap 2 atau 3 bulan sekali untuk pemanjangan bulu mata yang sempurna dan bercahaya.
Perhatian :
Bila terjadi iritasi, bilas mata dengan air dan cari pertolongan dokter secepatnya.
Harga: Rp 85.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar