Selasa, 03 Januari 2012

Jolen 3 In 1 Hair Remover / Perontok Bulu

Perontok bulu 3 in 1 (sangat ampuh!)
Best price Rp 65.000,- belum termasuk ongkos kirim
Satu paket: - Hair remover creme: 40gr - Retarder tube: 15gr - Wet wipes: 3pcs - Spatula: 1 pcs
Paket 3 in 1 berisi:
  1. HAIR REMOVER CREME. JOLEN perontok bulu ini membersihkan bulu rambut pada bagian tubuh yang tidak diinginkan, dan secara alami membentuk daerah pembatas antara bagian yang perlu dicabut dan yang tetap dibiarkan. Minyak Shiya dan Zaitun yang terkenal sangat bermanfaat bagi kulit ditambahkan sebagai campuran. Dengan memakai spatula yang tersedia di dalam paket, bulu rambut diangkat dengan halus dan lembut hingga kulit tetap halus, indah, sehalus dan selembut kulit bayi.
  2. WET WIPES. JOLEN tissue seka basah dalam paket ini dipakai sebagai pembersih yang mengandung antiseptik yang membersihkan pori-pori kulit dari sisa-sisa krim dan debu.
  3. HAIR RETARDER CRÈME. JOLEN krim untuk memperlambat tumbuhnya rambut diramu dengan menggunakan teknologi tinggi, memanfaatkan keunggulan khasiat kedelaim dimana krim ini tidak hanya memperlambat pertumbuhan bulu rambut, tetapi juga melembutkan tekstur bulu pada pertumbuhan selanjutnya.
Pemakaian dianjurkan setelah mandi, karena pada saat itu bulu lebih lembut dan pori-pori dalam keadaan terbuka, sehingga produk ini bekerja lebih efektif.
Harga: Rp 65.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar