Selasa, 03 Januari 2012

Beauty Girl Breast Cream

BEAUTY GIRL BREAST CREAM ( pengencang dan pembesar payudara )
Harga 85.000 Untuk reseller dan dropship silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga grosir .
Berfungsi untuk : 1. Mengencangkan payudara 2. Menutrisi payudara , mengembalikan elastisitas payudara , melembutkan kulit sekitarnya 3. Membuat payudara jadi berisi , kenyal
Memberikan Anda sepasang payudara yang montok, kencang, berisi hingga 90 derajat.
Hasil akhir yang akan Anda capai adalah bahwa payudara akan menjadi gemuk, kencang, bulat, dan halus dan nipple menjadi PINK MERONA.
Komposisi Produk adalah 100% alami tanpa hormon hewan atau racun atau efek samping.
BEAUTY GIRL BREAST CREAM memperkuat jaringan payudara dalam waktu singkat, meningkatkan pertumbuhan untuk membuat payudara menjadi lebih montok, kencang, dan terbentuk lebih sempurna. mengaktifkan hormon2 kewanitaan ( estrogen) untuk kecantikan bentuk payudara impian kita.
INGREDIENTS : GINSENG ECSTRAC, WATER CRESS, COCOA BUYER, SUNFLOWER SEED, THAI AND POTATO , HOPS ESSENCE, SQUALANE, ALOE GEL, AND ALL NATURAL INGREDIENTS.
CARA PEMAKAIAN : * Gunakan 2-3x sehari terutama saat akan tidur. * Kompres Payudara dengan handuk panas, selama +/- 5 menit * Oleskan cream secukupnya ke payudara, dan lakukan pemijatan searah jarum jam (berlawanan jarum jam) selama beberapa menit sampai cream meresap
hasil akan terasa dalam 5 hari -2 minggu pemakaian. tidak di gunakan untuk wanita hamil, menyusui dan sedang menstruasi.
Harga: Rp 85.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar